Tugas 1 Pani Arini Putri : Pengantar Teknologi Informasi 1C21

Nama : Pani Arini Putri

Kelas : 1C

Teknik Informatika


Kontrak Belajar mata kuliah Pengantar Teknologi Informasi

1. Perkuliahan ini dengan Bobot 2 SKS, diselenggarakan tiap Hari Selasa, Jam 13.00 - 14.40.

2. Mohon untuk selalu membaca doa sebelum dan setelah belajar. 

3. Mohon mengisi daftar hadir pti1c21  paling lambat 30 menit setelah jadwal dimulai, pada hari dan tanggal perkuliahan dilaksanakan. 

4. Setiap mahasiswa diwajibkan memiliki BLOG PRIBADI untuk mengerjakan tugas kuliah.

5. Bagi yang sebelumnya sudah punya BLOG PRIBADI dianjurkan untuk menggunakan BLOG PRIBADI yang sudah lama tersebut.

6. Bagi yang belum punya silahkan membuat BLOG berbasis BLOG SPOT dengan berbasis gmail. 

7. Perkuliahan ini dirancang untuk dilaksanakan dalam 16 pertemuan termasuk UTS dan UAS

8. Mahasiswa diwajibkan mengikuti UTS dan UAS untuk bisa memperoleh nilai Akhir.

9. Bila pada saat UTS dan atau UAS mahasiswa berhalangan diwajibkan untuk menghubungi kesekretariatan untuk meminta ujian susulan.

10. Selamat mengikuti perkuliahan, Semoga dapat berjalan dengan lancar dan sukses.

11. Semoga mendapat ilmu yang bermanfaat untuk bekal dunia dan akherat. Amin.


Tujuan mengikuti mata kuliah Pengantar Teknologi Informasi

Untuk menjelaskan apa tujuan saya mengikuti mata kuliah ini, sebelumnya saya akan menyampaikan terlebih dahulu mengenai profil dan backgound pendidikan saya. Nama saya Pani Arini Putri, saya adalah mahasiswa semester 5 di Program Studi Pendidikan Bahasa Jepang FKIP UHAMKA yang mengikuti Program MBKM Internal di Fakultas Teknik UHAMKA, tepatnya pada mata kuliah Pengantar Teknologi Informasi. Dengan adanya Program MBKM ini tentunya menjadi peluang bagi saya dalam mempelajari hal diluar Kebahasa Jepangan. Dan dengan dilatar belakangi kesukaan dan pengalaman saya berkecimpung di bidang Informasi, dengan mengikuti mata kuliah ini saya rasa adalah hal yang tepat dan terarah. 

Lalu rencana saya dalam mencapai tujuan pada mata kuliah ini, tentunya dengan bepacu pada poin poin yang ada dalam kontrak belajar, yakni mengikuti pertemuan belajar yang semua nya berjumlah 16 pertemuan dengan tujuan agar setiap materi yang disampaikan oleh dosen tidak terlewat. Lalu mengikuti instruksi yang ditetapkan, mengerjakan dan mempelajari tugas yang diberikan dan tentunya berdo'a agar hal yang sudah dipelajari dapat berkah, bermanfaat dan dapat diaplikasikan dengan tepat.

Target nilai yang ingin saya capai dapat dibilang adalah nilai yang ideal. Yakni nilai yang seimbang dengan kemampuan dan kinerja saya. tentunya hal ini dilatar belakangi dengan pola fikir saya untuk selalu menjalankan atau mengerjakan tugas dengan maksimal agar memperoleh nilai/hasil yang masksimal pula.


Source : https://onlinelearning.uhamka.ac.id


Komentar

Postingan populer dari blog ini

KOMPILASI URL UHAMKA OLEH Pani Arini Putri (1901065026)

Tugas 9 [Pani 1901065026] : Tiga Kelompok Kecerdasan Tiruan

Tugas 3 Pani Arini Putri : Revolusi Industri dan TI PTI1C21